LAYANAN PENGADUAN

Pengunjung Puskesmas Purwodiningratan yang terhormat, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, Puskesmas Purwodiningratan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan pengaduan atas pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas. Dengan adanya akses yang seluas-luasnya ini diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi lebih aktif dalam mendorong terwujudnya pelayanan publik di bidang kesehatan yang prima.

ALUR PENANGANAN ADUAN
ALUR PENANGANAN ADUAN REV FIX
MEDIA PENANGANAN ADUAN

Telepon : (0271)-647545

WA : 0816688023

@puskesmas_purwodiningratan

Kotak Saran

Kotak saran merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk mengumpulkan keluhan, kritik, ataupun saran yang membangun dan dapat dijadikan dasar perbaikan pelayanan publik. Silahkan sampaikan secara langsung di Puskesmas Purwodiningratan.

Ruang Pengaduan

Ruang pengaduan dapat memudahkan pengunjung mendapatkan informasi atau menyampaikan aduan secara langsung kepada petugas. Silahkan sampaikan secara langsung di Puskesmas Purwodiningratan.

TIM PENANGANAN ADUAN
PENANGGUNG JAWAB : dr. Farahdilla Mirshanti
KETUA : drg. Eny Ratnasari L
KOORDINATOR : Nurul Jannah Hamdan, S.Farm, Apt.
PETUGAS PENGELOLA ADUAN (KOTAK SARAN) : Jihan Annisa, SKM
PETUGAS PENGELOLA ADUAN (KUNJUNGAN LANGSUNG) : Annisa Indraswari, Amd.Farm
PETUGAS PENGELOLA ADUAN (WA/SMS & TELEPON) : Fenny Maryanti R, Amd.Kes
PETUGAS PENGELOLA ADUAN (WEBSITE & INSTAGRAM) : Zaida Nur R, Amd.Kom
SK PEMBENTUKAN TIM PENANGANAN ADUAN PUSKESMAS PURWODININGRATAN