Pengunjung Puskesmas Purwodiningratan yang terhormat, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, Puskesmas Purwodiningratan memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan pengaduan atas pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas. Dengan adanya akses yang seluas-luasnya ini diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi lebih aktif dalam mendorong terwujudnya pelayanan publik di bidang kesehatan yang prima.
ALUR PENANGANAN ADUAN
MEDIA PENANGANAN ADUAN
Telepon : (0271)-647545
WA : 0816688023
@puskesmas_purwodiningratan
Kotak Saran
Kotak saran merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk mengumpulkan keluhan, kritik, ataupun saran yang membangun dan dapat dijadikan dasar perbaikan pelayanan publik. Silahkan sampaikan secara langsung di Puskesmas Purwodiningratan.
Ruang Pengaduan
Ruang pengaduan dapat memudahkan pengunjung mendapatkan informasi atau menyampaikan aduan secara langsung kepada petugas. Silahkan sampaikan secara langsung di Puskesmas Purwodiningratan.